--> Huawei Rilis Honor 6 Plus Edisi Gold | KEBUMEN BERIMAN

download,script,cms,portal,bisnis,gratis,

Wednesday, January 28, 2015

Huawei Rilis Honor 6 Plus Edisi Gold

| Wednesday, January 28, 2015

http://images.detik.com/content/2015/01/28/317/honorgolddalam.jpgHuawei Honor 6 Plus, jagoan terbaru Huawei yang dirilis bulan lalu punya spesifikasi yang cukup memikat. Tak cukup dengan spesifikasi tinggi, Huawei juga mendandaninya dengan warna emas.

Honor 6 Plus menarik perhatian, salah satunya karena fitur dual camera yang menghasilkan jepretan yang bagus. Jika Honor 6 Plus belum cukup premium, pilihan warna emas mungkin akan semakin menarik.

Seperti dikutip dari Softpedia News, Rabu (28/1/2015), Huawei mengklaim Honor 6 Plus mem butuhkan upaya ekstra dalam produksinya ketimbang iPhone 6 dan iPhone 6 Plus edisi emas milik Apple.

Dikatakan perusahaan asal China ini, seri emas flagshipnya tersebut terbalut warna emas sepenuhnya. Sedangkan perangkat Apple hanya sebagian saja diwarnai emas. Itu sebabnya, Huawei pede ponselnya lebih menarik dari si kompetitor.

Hanya warna saja yang berbeda. Secara spesifikasi, Honor 6 Plus versi emas sama dengan versi aslinya. Ponsel ini punya layar 5,5 inch dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Otaknya menggunakan prosesor octa core HiSilicon Kirin 925 besutan Huawei sendiri, didukung dengan RAM 3GB serta kapasitas penyimpanan internal 32GB.

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, kamera menjadi salah satu daya tarik ponsel ini. Kamera belakangnya meski hanya 8 megapixel memiliki dual-sensor yang diklaim memberikan hasil foto jernih. Kamera depannya sama-sama berkekuatan 8 megapixel untuk memanjakan para pecinta selfie.

Huawei sejauh ini memang belum menawarkan Honor 6 Plus ke negara lain selain di kampung halamannya sendiri. Honor 6 Plus versi asli ditawarkan USD 390 atau setara Rp 4,3 juta yang boleh dibilang cukup terjangkau untuk ponsel dengan spesifikasi tersebut. Belum diketahui berapa banderol yang ditempelkan untuk Honor 6 Plus versi emas. (DETIK-NET)

Related Posts

No comments: